Astros Minta Maaf Atas Skandal Pencurian Tanda

Astros Minta Maaf Atas Skandal Pencurian Tanda – Dua pemain Houston Astros menyatakan rasa malu atas skandal pencurian tanda yang telah menelan Major League Baseball dan pemiliknya, Jim Crane, menjanjikan kontrol yang lebih besar, dengan mengatakan bahwa pencurian tanda yang maju secara teknologi akan “tidak pernah terjadi lagi pada jam tangan saya” ketika tim membuka pelatihan musim semi Kamis di Pantai Palm Barat, Fla.

Astros Minta Maaf

Pernyataan itu muncul di tengah-tengah seruan agar tim tersebut dicopot dari kemenangan Seri Dunia pada 2017 dan merupakan yang pertama sejak skandal itu mengakibatkan penembakan Manajer Umum Jeff Luhnow dan manajer tim A.J. Hinch.

Bintang Astros Alex Bregman secara langsung meminta maaf dalam sebuah pernyataan singkat di awal konferensi pers, yang berlangsung kurang dari 30 menit. “Saya benar-benar minta maaf tentang pilihan yang dibuat oleh tim kami, organisasi dan oleh saya,” katanya. “Saya telah belajar dari ini dan berharap untuk mendapatkan kembali kepercayaan dari penggemar. … Kami sebagai tim benar-benar fokus untuk melangkah maju ke musim 2020. ” apa itu ceme

Rekan setimnya, José Altuve, menambahkan, “Kami memiliki pertemuan tim yang hebat tadi malam dan seluruh organisasi dan tim merasa buruk tentang apa yang terjadi pada tahun 2017. Kami terutama merasa menyesal untuk para penggemar kami dan untuk permainan bisbol.” Para pemain berbicara kurang dari 90 detik dan menolak untuk menjawab pertanyaan, dengan Crane mengambil sebagian besar pertanyaan.

Dusty Baker, manajer veteran yang dibawa untuk mengembalikan kehormatan bagi waralaba, menunjuk pada peran teknologi yang dimainkan dalam skandal itu. “Saya harus mengakui bahwa ketika teknologi semakin maju seperti yang terjadi, batas-batas tampaknya berubah. Orang-orang mengatakan apa yang mereka lakukan salah. Semoga baseball bisa membantu membersihkan permainan dan mengendalikan teknologinya sehingga ini tidak terjadi lagi. “

Crane, mengenakan kemeja polo oranye yang dihiasi dengan logo Astros, mencatat bahwa dia tidak pernah menjadi tipe pemilik yang nongkrong di clubhouse dan mengakui bahwa mungkin harus berubah. “Kami akan memiliki kontrol yang lebih baik di tempat. Baseball akan memiliki kontrol yang lebih baik, “tanpa menentukan apa yang akan terjadi karena” ini datang sangat dekat dengan ruang istirahat. “Manajer Dusty Baker mengatakan dia tidak tahu semua fakta, karena dia baru saja mendapat laporan MLB” suatu hari, “Tapi dia bilang jelas game ini butuh kemajuan dari ini.

Sejak berita tentang skema kecurangan pecah, tim yang kalah dari Astros telah menyerukan tim untuk kehilangan kemenangan dan gelar Seri Dunia 2017. Crane bersikukuh bahwa kemenangan tim dan kejuaraan 2017 tetap ada.

“Pendapat kami adalah ini tidak berdampak pada game. Kami memiliki tim yang bagus. Kami memenangkan World Series dan kami akan membiarkannya begitu saja, “kata Crane.

Dia juga menolak untuk menyebut apa yang tim lakukan dalam olahraga yang dikenal menggunakan metode mencuri tanda waktu yang tersohor sebagai kecurangan, dengan mengatakan hanya “kami melanggar aturan.”

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *