Pangeran Andrew Menentang Promosi Angkatan Laut Setelah Skandal Epstein

Pangeran Andrew Menentang Promosi Angkatan Laut Setelah Skandal Epstein – Pangeran Andrew Inggris akan menunda promosi kehormatan Angkatan Laut Kerajaan setelah ia mundur dari tugas kerajaan penuh atas hubungannya dengan pelaku kejahatan seksual Jeffrey Epstein, Istana Buckingham mengatakan Jumat.

Mantan perwira angkatan laut, yang melihat layanan sebagai pilot helikopter selama perang 1982 dengan Argentina di Kepulauan Falklands, ditetapkan untuk menjadi seorang laksamana untuk ulang tahunnya yang ke-60 pada 19 Februari.

Tetapi seorang juru bicara istana mengatakan Andrew akan mendorong kembali promosi sampai dia dapat melanjutkan tugas kerajaan penuh.

Dia mundur dari peran kerajaannya pada November setelah membantah tuduhan bahwa dia melakukan hubungan seks dengan seorang gadis 17 tahun yang dibeli oleh Epstein, seorang pemodal kaya yang ditemukan tewas di penjara AS Agustus lalu ketika sedang menunggu tuduhan perdagangan anak di bawah umur.

Para bangsawan senior diperlakukan sebagai anggota militer yang melayani.

Berdasarkan konvensi, Duke of York (Andrew) akan sejalan untuk promosi militer pada ulang tahunnya yang ke-60, kata jurubicara itu.

Pangeran Andrew Menentang Promosi Angkatan Laut Setelah Skandal Epstein

Mengikuti keputusan Yang Mulia untuk mundur dari tugas-tugas publik di masa mendatang, Duke of York telah meminta Kementerian Pertahanan apakah kenaikan jabatan ini dapat ditunda sampai saat Yang Mulia kembali ke tugas publik. Bandar Ceme Pulsa

Pengumuman itu dikeluarkan beberapa jam setelah pemerintah Inggris mengatakan telah mengubah kebijakan mengibarkan bendera pada hari ulang tahun kerajaan.

Pemerintah mengatakan “tidak ada persyaratan” bagi pejabat lokal untuk mengibarkan bendera ke 60 Andrew karena keputusannya untuk mundur dari tugas publik.

Tetapi Westminster Abbey – lokasi pusat London bersejarah dari setiap penobatan kerajaan sejak 1066 dan tuan rumah 16 pernikahan kerajaan – mengatakan masih akan membunyikan lonceng untuk pangeran.

Lonceng dibunyikan untuk ulang tahun HM sang Ratu dan HRH Duke of Edinburgh dan anak-anak mereka, kata seorang juru bicara.

Ulang tahun yang terkenal itu terjadi beberapa minggu setelah serangan balasan terhadap Andrew, putra kedua Ratu Elizabeth II, untuk sebuah wawancara televisi di mana ia membela persahabatannya dengan Epstein.

Seorang jaksa penuntut AS bulan lalu mengatakan Andrew telah memberikan “nol kerjasama” untuk penyelidikan kegiatan Epstein.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *