Selebaran Palsu di Los Angeles Menargetkan Panda Express

Selebaran Palsu di Los Angeles Menargetkan Panda Express – Selebaran palsu memberitahu pengunjung untuk menghindari restoran Asia-Amerika karena coronavirus termasuk di antara serentetan insiden rasis baru-baru ini yang terkait dengan wabah itu, kata pihak berwenang California.

Selebaran Palsu

Ketakutan Coronavirus telah menyebar meskipun AS telah melihat hanya 15 kasus, lebih dari setengahnya di California.

Minggu ini di Los Angeles, pelaku intimidasi menuduh seorang siswa Asia-Amerika terkena virus dan memukulinya dengan buruk.

Coronavirus sekarang telah mencapai 24 negara di luar China.
Kecemasan dan kesalahan informasi terkait virus telah memicu prasangka anti-Asia, kata pihak berwenang Los Angeles pada konferensi pers.

“Banyak yang mungkin dengan cepat berasumsi bahwa hanya karena seseorang berasal dari Asia atau dari Cina, maka mereka lebih cenderung menjadi Selebaran Palsu pembawa virus,” kata Robin Toma, direktur eksekutif Komisi Hubungan Manusia Kabupaten LA.

Seorang anak sekolah Asia-Amerika Los Angeles yang dituduh oleh pengganggu karena virus dibawa ke rumah sakit setelah dipukuli. Bandar Ceme 303

“Awalnya dia pergi ke rumah sakit dan pergi ke ruang gawat darurat,” kata Toma. “Mereka menggunakan MRI untuk memastikan dia tidak mengalami gegar otak atau bahaya lain.”

Hanya ada satu kasus virus yang dilaporkan di Los Angeles County, yang memiliki populasi 10,1 juta.

Selebaran Palsu

Tetapi di daerah Los Angeles, selebaran dengan segel palsu untuk Organisasi Kesehatan Dunia (WHO) telah dipasang.

Mereka menyarankan warga untuk menghindari bisnis Asia-Amerika seperti Panda Express karena coronavirus.

Di daerah Alhambra terdekat, 14.000 orang telah menandatangani petisi yang mendesak penutupan sekolah karena virus itu.

Dan dalam posting Instagram yang sekarang dihapus tentang “mengelola ketakutan dan kecemasan”, University of California, departemen pelayanan kesehatan Berkeley mendaftarkan xenophobia sebagai reaksi “normal” di tengah wabah virus.

Serangan prasangka bisa memburuk mengingat kemungkinan bahwa virus akan menyebar di komunitas AS dalam beberapa minggu mendatang, kata Mr Toma.

Selebaran Palsu

Insiden serupa telah dilaporkan di seluruh dunia, termasuk Kanada, Inggris, dan Prancis. Tetapi kasus coronavirus tidak meningkat secara dramatis di luar China, WHO mengatakan. Juga tidak ada perubahan besar dalam pola kematian atau keparahan penyakit coronavirus, menurut WHO.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *